Minggu, 26 Juni 2016

Input Absensi dan Nilai Tugas

Rabu, 22 Juni 2016 sempat ngobrol dengan bu Ipah, tentang mahasiswa dan cara input nilai tugas di website.  Saya baca di ruang staff website, tanggal input tugas tanggal 23 Juni, tapi setelah ngobrol saya dapat pencerahan bahwa, terakhir mengajar itu tanggal 23, dan bila lebih dari tanggal 23, maka absensinya di input di ruang staff.

Input absensi setelah tanggal 23 dan juga nilai tugas tersebut dilakukan tanggal 27 Juni - 1 Juli 2016, karena saya masih baru jadi perlu informasi dari rekan-rekan bagaimana cara menginputnya.

Jum'at 24 Juni kemarin, dapat info bahwa input di hari pertama yaitu tanggal 27 biasanya sangat ramai, karena seluruh staff input semua di hari pertama, sehingga bandwidh biasanya kurang, sehingga webnya lamban diakses. Hari ini saya ingin membuktikannya, benarkah sulit diakses?

Heheheh, tapi setelah saya login, belum ada info tentang inputnya.. dan web masih sukses untuk diakses... Apakah karena memang statusnya sudah OK, atau memang status pengisin nilai tugas dan absensi tambahan belum dibuka, karena belum muncul link untuk penginputannya.

Prediksi saya karena memang belum dibukanya sesi pengisian, sebab meski tanggal sudah menunjukkan 27 Juni, tetapi jam masih 6,40, tentu bagian BTI belum berangkat, sehingga linknya belum diaktifkan. Ini kan hanya mengecek, sedangkan nilai tugaspun belum selesai semua hehehe
Bagaimana mau input.... Nanti malah datanya tidak valid :D

Ok lah kalau begitu, menunggu nanti siang jam 12 lah, biar di cek dulu, nah hari ini siapkan nilainya dulu, biar kalo sudah ok tinggal input :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar